Jun Satou

Hujan

Bila gelegarmu menggema aku hanya ingin mendengarkannya
Begitu kuat dan keras memukulku
Bila kilatmu muncul aku hanya ingin memandangnya
Silau namun indah memuncak dadaku
Bila airmu turun aku hanya ingin menikmatinya
Ikut larut dalam derasnya lalu tersenyum

Kurindukan dan kuharapkan hadirmu
Berharap bisa selalu disisiku selamanya
Tapi terkadang tersirat rasa takut
Jika kehadiranmu mampu menenggelamkanku

Oha… sepagi dingin ini hanya membuatku ingin tidur dan bermimpi tentangmu (Takuya, ehehe). Hujan masih rajin mengunjungi wilayah Indonesia, walau sebenarnya sudah masuk musim kemarau. Ah, sebodo amat gini aja terus gapapa… (Baka! Kasihan petani, nelayan, sampe penjual dawet lah)

Oh ya, aku sedang re-watch Working!!. Ga banget sih sebenernya tapi entah kenapa pengen nonton lagi. Ternyata kangen sama Satou-san. Kakkoi kan, ya walau peringkatnya nomor dua setelah mas Oreki (teteplah si mata ijo ini jadi nomer satu <3). Tapi pesona Satou ni emang ga ada matinya. Walau harus terima kalo dia perokok berat, bal bul bal bul terus di mana2. Duh mas, untung kamu cuma chara, coba beneran.. Ga ngebayangin deh mukamu jadi muka tua sebelum 50 tahun (Liat tuh Takuya ama Nakai).

Continue reading

Advertisements